Kejuaraan Tenis Meja Antar SKPD Meriahkan HUT NTB

KabarNTB, Mataram – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Nusa Tenggara Barat ke 59 pada tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya kejuaraan tenis meja antar SKPD lingkup Pemprov NTB.

Kegiatan yang diserahkan oleh Pemprov dan menjadi tanggungjawab Sekretariat DPRD NTB berlangsung sukses. Terlihat para peserta juga sangat antusias mengikuti perlombaan ini.

“Alhamdulillah, pembukaan tadi (Hari Ini, Red) berjalan baik dan diikuti oleh semua SKPD lingkup Pemprov,” ujar Kabag Umum dan Humas Sekretariat DPRD NTB, Lalu Amjad didampingi Kasubag TU setempat, Evy Suayarlin Marakarma, Kamis 7 Desember 2017.

Lalu Amjad yang juga Ketua Panitia menjelaskan, nomor yang dilombakan meliputi Tunggal Putra, Ganda Putra dan Ganda Putri dengan jumlah peserta 121 orang. Untuk tunggal putra mencapai 85 orang dan ganda putra ada 32 peserta. Kemudian untuk ganda putri ada 4 orang.

“Untuk ganda putri yang mendaftar hingga kemarin baru empat orang saja. Tapi tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan bertambah pada hari ini. Bagi yang mau mendaftar pada hari ini tetap kita terima dan diberikan kesempatan,” ucapnya sembari menambahkan bahwa jumlah peserta tidak dibatasi.

Kegiatan yang rencananya akan dilangsungkan selama tiga hari ini (Tanggal 7-10 Desember 2017, Red) baru pertama kali dilaksanakan. Untuk itu ia berharap melalui kejuaraan itu dapat menjaring pemain handal sehingga dapat diikut sertakan pada Pekan Olahraga Korpri mendatang.

“Intinya tidak hanya menyambut HUT NTB saja. Tapi juga mempererat kebersamaan antar SKPD dan kita juga berharap bisa menjaring pemain handal untuk diikutkan pada pekan olahraga Korpri yang akan datang,” kata Amjad.

Untuk diketahui, pergelaran lomba tenis meja antar SKPD ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris DPRD NTB, Mahdi. Dikesempatan itu, ia mengungkapkan sangat berbahagia karena kegiatan yang terselenggara ini dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan hari jadi bumi NTB.

Terlebih sambungnya, melalui kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan dalam nuansa silahturohim antar SKPD lingkup Pemprov. Menurut dia, olahraga adalah hal yang penting yakni terutama bagi kebugaran/kesehatan jasmani.

“Insya Allah, kalau kita sehat, sudah tentu semua pekerjaan dan apa yang menjadi hajatan akan terlealisasi. Apalagi dibarengi dengan rasa kebersamaan yang kuat,” tuturnya singkat seraya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dengan menjunjung tinggi sportifitas.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.