Kepala BNNK Mataram, Bima dan KSB Dirotasi

KabarNTB, Mataram – Tiga pejabat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten / Kota di NTB dirotasi bersamaan dengan pelantikan sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV dilingkup Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis 1 Agustus 2019.

Acara pelantikan para pejabat dimaksud, berlangsung pukul 09.00 Wita itu terlaksana tepatnya di Loby Kantor BNNP setempat.

Tiga Kepala BNNK lingkup NTB yang dirotasi, yaitu itu Kepala BNNK Bima, Mataram dan Sumbawa Barat (KSB).

Pelantikan kepala BNNK Mataram, Bima dan Sumbawa Barat

Untuk Kepala BNNK Mataram yang baru kini dijabat oleh Ivanto Aritonang. Kemudian, Hurri Nugroho, mantan Kepala BNNK Sumbawa Barat dipercayakan menjadi Kepala BNNK Bima. Sedangkan, Kepala BNNK Sumbawa Barat yang baru dipercayakan kepada Chepy Ahmad Hidayat.

Selain itu pejabat struktural yang dilantik yakni Nur Rachmat dipercayakan menjadi Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Dayamas pada BNNP NTB.

Kepala BNNP NTB, Gde Sugianyar Dwi Putra dalam sambutannya berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja baik dengan penuh tanggungjawab.

Selain itu, ia juga menekankan agar para pejabat yang baru dapat mengedepankan pola kerja kebersamaan/koordinasi serta mampu menciptakan suasana kerja aman, nyaman dan kondusif.

“Pupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan demi kemajuan organisasi BNN Provinsi Nus Tenggara Barat,” demikian pesan Gde Sugianyar Dwi Putra.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.