Kepergok, Maling di Kamar Kos Masih Sempat Rampas Cincin dan Notebook

KabarNTB, Sumbawa Barat – Kamar Kos milik Vina Elsa Dwiyanti (17), seorang pelajar, di wilayah Brang Biji, Sumbawa disatroni maling pada senin dini hari  13 Nopember 2017.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Sumbawa, saat itu korban sedang  tidur dan terbangun untuk mengambil air minum dan berniat kembali tidur.

Namun beberapa saat  kemudian, pelaku yang identitasnya tidak diketahui dengan memakai penutup wajah serta tidak memakai baju tiba-tiba sudah berada di dalam kamar korban.  Sontak korban berteriak lantaran kaget disertai rasa takut.

Ilustrasi

Namun sebelum kabur, pelaku masih berusaha menarik paksa cincin emas kurang lebih seberat 2 gram yang melekat di jari tengah sebelah kiri korban. Selain itu pelaku juga mengambil satu buah notebook merk Axio warna merah marun.

Atas kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian Rp 2 juta. Kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polres Sumbawa dan tercatat dalam laporan polisi, nomor :LP/783/XI/2017/Spkt Res. Sumbawa.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.