Ketika Bupati dan Wakil Bupati KSB Terjun sebagai Atlet Panahan

KabarNTB, Mataram – Kontingen Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di ajang Porprov NTB ke-X patut berbangga, karena mereka mendapat support langsung dari duet kepala daerah setempat, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin.

Tidak sekedar hadir bersama para atlet saat defile acara pembukaan di KEK Mandalika Lombok Tengah pada Ahad 9 Desember 2018 dan mendampingi para atlet saat bertanding di hari pertama, Bupati HW Musyafirin dan Wakil Bupati Fud Syaifuddin juga ikut terjun langsung memperkuat Tim Panahan KSB.

Bupati KSB HW Musyafirin membidik sasaran ketika bertanding di babak 16 besar Cabor Panahan Nomor compount 50 meter putra Porprov ke-X di lapangan panahan kompleks Islsmic Centre Mataram, Senin pagi

Kedua pemimpin terdaftar sebagai atlet panahan Porprov mewakili KSB dan turun bertanding di nomor compound perorangan dan beregu putra 50 meter.

Keduanya telah bertanding dalam babak 16 besar Senin pagi 10 Desember 2018 di lapangan panahan kompleks Islamic Centre, Mataram.

Kehadiran kedua pemimpin KSB ini menjadi suntikan motivasi, tidak hanya bagi kontingen KSB, tetapi juga bagi para atlet Cabor panahan secara umum.

“Ini pertama kalinya kami bertanding dalam pertandingan resmi melawan dua orang pemimpin daerah. Kami salut atas dedikasi dan dukungan besar beliau berdua dalam mensupport kemajuan olahraga di daerahnya, khususnya di Cabor panahan ini,” ujar salah satu atlet panahan dari Kota Mataram yang ditemui di arena Islamic Centre.

Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin menyatakan kesediaannya bersama bupati untuk terjun sebagai atlet panahan tidak sekedar untuk memotivasi para atlet KSB agar mampu berprestasi.

“Kami ingin motivasi ini juga merembet ke atlet NTB secara keseluruhan. Bahwa prestasi itu tidak tergantung pada siapa pelatihnya, tetapi tergantung pada usaha dan kerja keras kita sendiri,” ujarnya.

Ia berharap para atlet yang berlaga di ajang Porprov bisa memberikan kemampuan terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan semangat silaturahmi.

“Event ini ajang pencarian atlet yang akan menjadi wakil NTB di level nasional dan internasional, sekaligus momentum untuk kita menumbuhkembangkan semangat ber-NTB. Jadi mari kita nikmati momen ini dengan gembira dan menorehkan prestasi terbaik untuk NTB,” tandasnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.