Ketua Golkar NTB Dukung Penuh Program Pengiriman Mahasiswa NTB ke Luar Negeri

KabarNTB, Sumbawa – Program Gubernur NTB yang mengirim ratusan pelajar NTB setiap tahunnya untuk bersekolah ke luar negeri mendapat apresiasi dan dukungan dari Ketua DPD I Partai Golkar NTB yang juga Bupati Lombok Tengah M. Suhaili FT.

“Langkah yang diambil Gubernur merupakan upaya bersama untuk menuntaskan persoalan tentang kwalitas sumberdaya manusia yang ada di NTB saat ini,” ujar Suhaili kepada wartawan usai melantik pengurus DPD II Golkar kabupaten Sumbawa, Senin 7 Januari 2018.

HM Suhaili FT

Mantan kandidat Gubernur di Pilgub NTB 2018 itu menyataka langkah yang dilakukan oleh pemerintah NTB saat ini merupakan ikhtiar pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Program ini sangat mendasar, dimana SDM di NTB tergolong rendah dibandingkan dengan Propinsi lain diluar NTB.

“Justru langkah-langkah yang dilakukan oleh Gubernur NTB sangat kita apresiasi dan diharapkan program-program ini bisa lebih luas lagi. Dan yang paling penting bagaimana program ini bisa berjalan kedepannya, asal jangan program yang telah baik tersebut lantaran ada kendala sedikit, kemudian program tersebut berubah, saya harap pemprov tetap konsisten,” harapnya.

Sementara berkaitan dengan adanya Pro-Kontra di DPRD Provinsi NTB, Suhaili berharap semua pihak berprasangka baik. Secara pribadi dirinya sangat mendukung, menginggat apa yang dilakukan Gubernur dibidang pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang butuh kesabaran dan keyakinan dan konsistensi.

“Intinya saya sangat mendukung dan angkat topi sama pak Gubernur,” ungkap Suhaili.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.