Kinerja Polisi Ungkap Kasus Pencurian Gudang Toko Harapan Baru – Mitra Tekhnik Diapresiasi

Kabar NTB,Sumbawa – Kuasa hukum Ita Yuliana dan Lusy, pemilik Toko Harapan Baru dan Mitra Tekhnik, Sumbawa, Surahman MD, mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian Resor (Polres) setempat dalam pengungkapan kasus pencurian barang di gudang toko tersebut.

Kasus pencurian itu terjadi pasca gudang disita oleh Kurator yang berakibat pada kerugian materil yang mencapai Miliaran Rupiah. Kini sebahagian besar pelaku telah di meja hijaukan berkat kinerja pihak Kepolisian.

Surahman MD kuasa hukum pemilik Toko Mitra Tekhnik dan Harapan Baru

“Kami selaku kuasa hukum Ita yuliana dan Lusy mengapresiasi kinerja Polres Sumbawa dengan tak kenal waktu menangani kasus pencurian yang menimpah usaha klien kami sehingga para pelaku sudah di proses hukum,” ungkap Surahman.

Sementara terkait dengan proses penyitaan lokasi usaha yang di lakukan oleh kurator, menurut Surahman, lambatnya proses hukum ini berjalan lantaran dalam penanganan kasus tersebut, selalu terkendala dengan tidak kooporatifnya Kurator atas nama Najib dalam memenuhi panggilan penyidik polres.

Meski demikian, dirinya yakin proses hukum ini akan tuntas dan yakin atas kinerja jajaran Polres Sumbawa dalam menangani kasus kliennya.

“Terrmasuk memanggil paksa atas mangkirnya kurator yang tidak kooperatif dalam proses hukum yang sedang berjalan,” ungkapnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.