Kompi Brimob Sumbawa Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Ai Puntuk

KabarNTB, Sumbawa — Para personil Satuan Brimob di Kabupaten Sumbawa menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat Desa Ai Puntuk Kecamatan Moyo Hilir yang mengalami kekeringan, Rabu 4 September 2019.

Pelaksana Harian (PALAKHAR) Komandan Batalyon (DANYON) B PELOPOR Brimob NTB, Iptu Fatoni, mengatakan Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Besar, volume air yang disalurkan untuk masyarakat Desa Ai Puntuk sebanyak 16.000 liter.

Warga Desa Ai Puntuk Kecamatan Moyo Hilir antusias menerima bantuan air bersih yang disalurkan personil Brimob dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda NTB

Pasukan Brimob Sumbawa mengerahkan mobil Rantis AWC milik Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda NTB untuk menyalurkan bantuan yang bersumber dari air bersih milik PDAM Sumbawa itu.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda NTB atas kondisi kesulitan air bersih akibat kekeringan yang dialami masyarakat,” ujar Fatoni.

Kegiatan penyaluran air bersih yang dilakukan Satuan Brimob ini mendapat sambutan antusias warga setempat. Warga yang sudah menunggu menyiapkan tempat penyimpanan air masing-masing dan berbondong-bondong melakukan pengambilan air bersih dengan tertib.

“Kami akan terus berupaya memberikan bantuan penyaluran air bersih bagi warga yang membutuhkan. Tapi kami juga sangat membutuhkan dukungan dari instansi terkait dalam upaya mengurangi kesulitan masyatakat,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.