Komunitas Scooter RSJ Galang Bantuan untuk Korban Banjir Dompu

KabarNTB, Sumbawa – Komunitas Scooter yang tergabung dalam Klub Rosok Scooter Jahanam (RSJ) Indonesia Sumbawa -Chapter, melakukan aksi pengalangan dana untuk korban banjir yang melanda Kabupaten Dompu 5 Maret 2018 lalu.

Ketua RSJ Indonesia Sumbawa – Chapter, Adipati mengatakan, kegiatan pengalangan dana bagi korban banjir ini bukan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Klub RSJ untuk membantu sesama manusia yang tertimpa musibah.

Para anggota RSJ Indonesia – Chapter Sumbawa berkonvoi mengantar bantuan untuk korban banjir Dompu

“RSJ juga telah memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu atau memberikan sumbangsih bagi masyarakat yang sakit. Sekarang kami tergerak untuk melakulan pengalangan dana bagi korban bajir Kabupaten Dompu yang saat ini sangat membutuhkan perhatian,” ujarnya, Sabtu 20 Maret 2018.

Aksi penggalangan bantuan oleh RSJ Sumbawa Chapter mendapat sambutan antusias masyarakat. Jumlah sumbangan yang terkumpul cukup banyak. Kebanyakan bantuan tersebut berupa sembako, seperti Beras, Mie instan dan yang lainnya.

Bantuan tersebut langsung disalurkan hari ini, ahad 11 maret 2018 oleh seluruh anggota RSJ ke Posko penanggulangan banjir di Dompu.

“Anggota Scooter RSJ lainnya dari luar pulau Sumbawa seperti RSJ Indonesia Sulawesi dan Sumatera juga terlibat dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan sumbangsih kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir di Dompu,” demikian Adipati.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.