KSB Berikan Bonus 20 Juta Untuk Fadlullah Arofah

Taliwang,KabarNTB – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat memberikan apresiasi terhadap Fadlullah Arofah, yang telah menunjukkan prestasi sebagai pembentang bendera anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2014 di Istana Negara, dalam momentum peringatan detik detik proklamasi 17 Agustus lalu.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Drs. Mala Rahman mencetuskan pemberiaan bonus sebesar Rp. 20 juta bagi siswa SMK Negeri 1 Taliwang tersebut, dalam acara penyambutan Fadlullah Arofah di Graha Fitrah kantor Bupati Sumbawa Barat, Kamis (4/9) kemarin.

Pemberian bonus ini menurut Wabup, selain bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap siswa Sumbawa Barat yang berprestasi, juga sebagai pemacu semangat bagi para siswa lainnya untuk terus berprestasi kedepan.

“ Apapun bentuk prestasi itu, pemerintah daerah akan selalu memberikan bonus termasuk apa yang diraih Fadlullah Arofah ini” ujar Wabup Mala Rahman.

Selain bonus untuk Fadlullah Arofah, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat juga memberikan bonus bagi dua rekan Fadlullah yang bertugas sebagai anggota Paskibra ditingkat provinsi, namun jumlahnya setengah dari nilai yang diberikan kepada Fadlulllah.

Fadlullah Arofah tiba di Sumbawa Barat, Kamis (4/9) kemarin sekitar pukul 10.00 Wita. Ia disambut bagaikan pahlawan di Poto Tano oleh rekannya anggota Paskibra Sumbawa Barat, rekan siswa dan guru dari SMKN 1 Taliwang tempat ia menuntut ilmu.

Tiba di Taliwang, ia diarak mengelilingi kota Taliwang untuk kemudian disambut secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat yang diterima oleh Wakil Bupati di Graha Fitra.

Fadlullah Arofah telah menorehkan sejarah baru bagi generasi muda terutama siswa yang ada didaerah ini, dimana untuk pertama kali anak Taliwang menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara.Tentu hal ini membuat bangga masyarakat termasuk Pemerintah KSB atas prestasi yang diraih putra kedua dari pasangan H.Hasan dan Ibu Ruqiyah ini.

“ Apa yang diraih putra kami ini, tidak terlepas dari dorongan moril, materiil dan semangat yang diberikan pihak sekolah dan pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, kami merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini.” demikian kata H.Hasan, orang tua dari Fadlullah Arofah memberikan kesan atas apa yang diraih putranya tersebut.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.