Kunjungi Ali BD, Doktor Zul Bahas Program Sekolah ke Luar Negeri untuk Anak Muda NTB

KabarNTB, Lombok Timur – Gubernur NTB terpilih, DR Zulkieflimansyah (Doktor Zul) terus bergerilya mengunjungi masyarakat, para tokoh, termasuk para tokoh yang juga mantan pasangan bakal calon gubernur – calon wakil gubernur yang menjadi kompetitornya di Pilgub NTB 27 Juni 2018 lalu.

Setelah sebelumnya mengunjungi dan bersilaturahmi dengan TGH Ahyar Abduh, wali kota Mataram, Selasa pagi ini, 17 Juli 2018, Doktor Zul mengunjungi Bupati Lombok Timur, Ali bin Dachlan (Ali BD) di kediamannya di Lombok Timur.

Doktor Zul dan Ali BD dalam silaturahmi pagi tadi (foto : Fb @ Bang Zul Zulkieflimansyah)

Ali BD sebelumnya merupakan pasangan calon yang berpasangan dengan TGH Gede Shakti Amir Murni (Ali – Shakti) dan bertarung di Pilgub NTB dengan nomor urut 4.

Dari postingan di akun facebook miliknya @Bang Zul Zulkieflimansyah, Doktor Zul menyatakan kekaguman terhadap sosok Ali BD.

“Pagi ini menyapa dan bersilaturrahim ke Bupati Lombok Timur Pak Ali BD.. Nasehat2nya dalam upaya membangun NTB Luar biasa. Sering tak terduga, tapi sangat logis dan masuk akal..,”.

“Terima kasih bang atas dukungan dan nasehat2nya… Sosok yg luar biasa..,” tulis Doktor Zul.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Doktor Zul mengungkap dirinya sengaja mengajak perwakilan anak muda yang berprofesi sebagai ‘Scholarship Hunter’ yang akan bertugas untuk bekerja menyukseskan program 1.000 orang anak muda NTB dikirim untuk sekolah ke luar negeri yang akan mulai dilaksanakan pada 2019 mendatang.

“Saya ajak Ikono dan Ismail anak2 muda dari Jakarta yg berprofesi sebagai Scholarship Hunter…Pemburu beasiswa ke Luar Negeri,”.

Saya minta anak2 muda ini mulai bekerja utk mengirim lebih banyak anak2 muda NTB ke Luar Negeri..,” tulisnya.

Dalam postingan itu, Doktor Zul juga menyatakan perasaan bahagianya bisa bersilaturahmi dan mendapatkan inspirasi dari Ali BD.

“Mereka senang dan mendapat banyak inspirasi dari Pak Ali BD… Pak Ali BD memang sosok yg sangat Percaya Diri..,” tulisnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.