Kunjungi Para Tokoh di Pulau Lombok, Doktor Zul : Silaturahmi Jauh Lebih Penting dari Menang Kalah !

KabarNTB, Lombok Tengah – Menjaga silaturrahim dan merangkul semua pihak menjadi komitmen Gubernur NTB terpilih, DR H Zulkieflimansyah (Doktor Zul) dan Wakil Gubernur, DR Hj Sitti Rohmi Djalilah (Rohmi) pasca kemenangan berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survey dan Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Calon gubernur yang akan menjadi pengganti TGB M Zainul Majdi yang mengusung jargon “NTB Gemilang” ini menemui sejumlah tokoh di berbagai daerah.

Doktor Zul saat bersilaturahmi ke kediaman TGH LM Turmudzi Badruddin pengasuh Ponpes Qomarul Huda di Lombok Tengah

“Kesuksesan dan kelanjutan pembangunan di NTB harus dilakukan secara bersama,” ucapnya disela-sela silaturahmi yang dilaksanakan.

Doktor Zul mendatangi kediaman beberapa tokoh terkemuka NTB seperti menyambangi kediaman L Tajir Syahroni Ketua Tim Pemenangan Ali – Sakti serta tokoh-tokoh di Lombok Tengah, pada Senin 2 Juli 2018.

Selain itu Doktor Zul juga sowan ke TGH LM Turmudzi Badarudin, ulama kharismatik pengasuh Ponpes Qamarul Huda-Bagu Lombok Tengah.

“Boleh berbeda tapi harus tetap memelihara silturrahmi. Persaudaraan jauh lebih penting dari sekedar persoalan siapa menang dan siapa kalah,” ucap Doktor Zul.

“Jangan ditafsirkan macam-macam ya. Ini murni silaturahmi. Sebagai orang yang lebih muda wajar saya mohon nasehat atau petunjuk kepada beliau sebagai ulama sepuh NU yang sangat dihormati,” ungkapnya, ketika ditanya media yang terkesan tiba-tiba berkunjung ke Ponpes Qamarul Huda.(JK/VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.