Lautan Manusia Padati Kampanye Prabowo di Mataram

KabarNTB, Mataram – Lautan manusia menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dalam Kampanye Nasional di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, NTB, Selasa sore 26 Maret 2019.

Kedatangan Prabowo Subianto disambut warga yang datang dari seluruh NTB. Iring-iringan massa yang datang ke lokasi kampanye membuat macet sejumlah ruas jalan. Massa juga meluber hingga keluar lapangan Karang Pule.

Prabowo Subianto hadir bersama Politisi vokal asal NTB, Fahri Hamzah dan sejumlah petinggi parpol koalisi pengusung pasangan Prabowo – Sandi.

Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto berorasi dalam kampanye di Lapangan Karang Pule Kota Mataram

Dalam orasi politiknya, Prabowo Subianto berharap kemenangan tetap bisa diraih di NTB seperti Pilpres 2014 lalu.

“Apakah bisa 90 persen disini? Semoga bisa,” ucapnya disambut gemuruh para simpatisannya.

Mantan Danjen Kopasus itu menyatakan apresiasi tinggi kepada masyarakat NTB yang sangat antusias menerima kedatangannya dan dengan sukarela datang ke lokasi kampanye.

Prabowo juga menyinggung dan mengapresiasi kepada para relawan dan pasukan emak- emak yang terus berjuang untuk perubahan. Semangat dan pengorbanan para relawan dan emak-emak itu menurutnya patut dihargai dan diliput oleh media.

Persoalan lainnya yang disinggung Prabowo adalah masalah korupsi.

“Rakyat tidak mau lagi dibohongi, rakyat sudah muak dengan korupsi. Hai para elit dengarkanlah suara rakyat,” cetusnya.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.