Layanan XL Buruk, Anggota Dewan Interupsi di Sidang Paripurna

KabarNTB, Sumbawa — Seorang anggota DPRD Sumbawa, dari fraksi PKS, Adizul syahabuddin, melakukan interupsi dalam Sidang Paripurna pada Selasa 8 Mei 2018.

Interupsi dari Adizul di rapat paripurna yang dihadiri bupati HM Husni Djibril itu, terkait keluhan masyarakat Kecamatan Moyo Utara lantaran buruknya layanan XL, salah satu operator telekomunikasi celluler dalam satu bulan terakhir.

Adizul menyebut para pelanggan XL di kecamatan terkait sudah lebih sebulan mengalami gangguan komunikasindan layanan data.

Kondisi tower XL di Desa Baru Tahan, Moyo Utara. Sudah hampir satu bulan ini pelanggan di wilayah setempat mengeluh karena gangguan signal

Sementara dari pihak operator sampai saat ini tidak pernah ada pemberitahuan atau informasi apapun kepada para pelanggan terkait penyebab atau sampai kapan kondisi itu akan berlangsung.

“Kami merasa rugi dalam hal ini, bayangkan saja, sebahagian masyarakat yang sudah mengambil paket, namun tidak bisa di pakai, kan rugi yang didapat,” ungkapnya.

Ia berharap, agar kedepan pihak XL memberi penjelasan dan menjadikan atensi persoalan tersebut. Demikian juga dinas teknis, dininta agar segera merespon kondisi ini agar tidak berlarut.

”Kita sebagai masyarakat jika dirugikan oleh pihak investor seperti ini, maka pemerintah semestinya segera mengambil sikap,” tandas Adizul.

Bupati Sumbawa HM, Husni Djibril yang dimintai tanggapannya usai Paripurna DPRD, menegaskan pemerintah daerah akan segera menindaklanjuti semua aspirasi dari masyarakat.

Termasuk keluhan masyarakat Moyo Utara tentang buruknya pelayanan XL, bupati menyatakan dirinya akan memanggil Dinas tekhnis untuk membahas apa yang sebenarnya terjadi.

“Ini keluhan dan masukan masyarakat, saya akan bahas permasalahan ini dengan memanggil dinas terkait,” ujar Bupati.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.