Lepas Kontingen Porprov, Bupati KSB Berpesan : “Jaga Emosi dan Stamina”

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat HW Musyafirin melepas keberangkatan para atlet yang akan bertarung di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB, Sabtu pagi 8 Desember 2018.

Porprov NTB ke-X Tahun 2018 akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai 17 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan pelepasan Kontingen KSB ditandai dengan penyerahan bendera kontingen KSB oleh bupati kepada Ketua KONI KSB, Deden Zaedul Bahri, selanjutnya diserahkan kepada ketua Rombongan, Manurung.

“Panji sudah kibarkan. Sekarang menjadi tugas kita untuk mempertahankan nama KSB dikancah Porprov,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati yang juga tercatat sebagai atlet yang akan memperkuat KSB di Cabang Olahraga (Cabor) Panahan itu, menegaskan, berprestasi atau tidaknya KSB di Porprov tergantung pada seluruh atlet, pelatih dan official.

Karena itu ia meminta seluruh anggota kontingen untuk selalu menjaga perilaku, emosional dan stamina agar mampu mempersembahkan yang terbaik.

“Semuanya yang berpengaruh terhadap prestasi atlet harus dijaga,” imbuhnya.

Total jumlah atlet KSB yang diberangkatkan sebanyak 314 orang. Mereka akan bertarung di 26 Cabor, diantaranya Panahan, Panjat Tebing, Sepak Bola, Tinju, Bola Basket, Atletik, Taekwondo, Tarungdrajat, Volly Pantai dan Cabor lainnya.

Para Atlet didampingi oleh 88 Oficial ditambah pengurus KONI KSB (EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.