Lewat Ketua Komisi I, Warga Dusun Brang Beru Minta Pemerintah Bangun SD

KabarNTB, Sumbawa — Warga Dusun Brang Beru Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir mengusulkan pembangunan sekolah dasar (SD) dalam kegiatan Reses Ketua Komisi I DPRD Sumbawa, Syamsul Fikri AR di dusun mereka, Senin malam 12 Nopember 2018.

Fikri sendiri, menilai, jika dilihat dari jangkauan dan jumlah penduduk yang ada di dusun setempat, pembangunan SD.sudah sangat layak.

Warga Dusun Brang Beru Moyo Hilir yang hadir dalam Reses Ketua Komisi I DPRD Sumbawa, Syamsul Fikri

“Fraksi Demokrat akan memperjuangkan agar pembangunan SD bisa diwujudkan karen masyarakat telah lama mengharapkan. Apalagi lahan untuk lokasi sekolah sendiri sudah ada,” ujar Fikri.

“Sebelumnya saya sudah bantu untuk pengadaan tanah melalui aspirasi, tinggal bagaimana kedepan, lokasi itu nanti akan kami perjuangkan sesuai keinginan besar masyarakat yang menginginkan adanya sekolah sebagai pendekatan pelayanan pendidikan,” imbuhnya.

Dalam serap aspirasi tersebut, Fikri juga memberikan bantuan perangkat alat kesenian Qasidah kepada Group kasidah dan kostum bagi kelompok petani pecinta kerapan kerbau yang ada di Dusun brang beru. Rencananya kedepan akan menyusul terop dan kursi untuk kebutuhan penduduk setempat ketika ada hajatan maupun acara kemasyarakatan lainnya.

“Saya siap berada di garda terdepan bila itu menyangkut kepentingan masyarakat,” tegasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.