Lima Hari Menghilang, Maling Motor Ditangkap di Rumah Ortunya

KabarNTB, Mataram – Tim Opsnal Polsek Mataram menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial I PT (26) warga Lingkungan Karang sampalan, Cakranegara Kota Mataram.

PT ditangkap pada Kamis 10 mei 2018 sekitar pukul 12.30 Wita, berdasarkan laporan polisi dengan nomor : LP /60/ V/2018/NTB/Res. Mataram/Sek. Mataram pada 5 Mei 2018, dengan korban bernama Feri Samrajuri.

PT telah mencuri motor milik Feri di TKP parkiran MG net kelurahan Gomong, Selaparang Mataram.

Tersangka PT

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, kepada media ini jum’at 11 Mei 2018, mengatakan, saat kejadian, korban sedang asyik bermain Game Online di dalam Warnet. Sementara pelaku berpura pura mengajak korban ngobrol dan selanjuntya secara diam-diam mengambil Kunci Sepeda motor yang di simpan di meja tempat korban bermain Game online.

“Selanjutnya pelaku menuju Parkiran GM Net dan membawa kabur Sepeda Motor Korban. atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 6 juta,” ujar Muhammad.

Menurut Muhammad, setelah melakukan Penyelidikan terkait dengan Laporan pencurian tersebut, Tim Opsnal langsung bergerak. Tim juga mendapat informasi langsung dari orang tua pelaku yang menyebutkan kalau Pelaku telah pulang kerumahnya.

“Atas informasi tim langsung melakukan penangkapan, mengingat sejak kejadian itu pelaku tidak pernah pulang,” ungkap Muhammad.

Dari hasil interogasi, pelaku PT menyebutkan bahwa 1 Unit Sepeda motor hasil Curian telah digadaikan kepada Ibu KADEK yang beralamat di Lingkungan Karang Belumbang Cakranegara senilai Rp. 1 juta dan uangnya telah habis digunakan untuk bermain Judi Online.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di polsek Mataram untuk proses penyidikan,” tukas Kapolres.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.