Lolos Final Liga Champions, Raja Spanyol Ikut Berpesta Bersama Real Madrid

Madrid, KabarNTB РKeberhasilan Real Madrid lolos ke final Liga Champions menjadi momen yang tidak terlupakan. Setelah Los Blancos menghempaskan Manchester City (Man City) 1-0, orang nomor satu Kerajaan Spanyol datang ke kamar ganti untuk mengucapkan selamat.

Madrid melaju ke final Liga Champions untuk ke-14 kalinya setelah sepakan Gareth Bale memaksa Fernando melakukan gol bunuh diri di menit ke-20. Hasil positif di Santiago Bernabeu itu membuat tuan rumah unggul aggregate 1-0.

Armada Zinedine Zidane nantinya akan melakoni El Derbi madrileno kontra Atletico Madrid di final yang akan berlangsung Minggu (29/5/2016) di San Siro, Milan. Atletico bertahan setelah sehari sebelumnya menghempaskan Bayern Muenchen.

Sukses Cristiano Ronaldo dkk membuat seluruh Madridista bersuka cita, tidak terkecuali orang nomor satu Kerajaan Spanyol.  Ketika para pemain merayakan kemenangan, Raja Felipe VI dan Putri Sofia datang mengunjungi kamar ganti. Mereka ikut bergembira atas pencapaian Los Galacticos.

Walau Raja Felipe VI dan Putri Sofia tidak tercantum dalam daftar pemain, mereka mendapat ijin khusus untuk menemui Zidane berserta jajaran. Keduanya lalu melakukan foto bersama dengan seluruh personel Madrid.

Usut-punya usut Raja Felipe VI dan Putri Sofia ternyata penggemar berat Madrid. Maklum raja berusia 48 tahun dan mulai naik tahkta pada 19 Juni 2014 itu, menghabiskan mayoritas waktunya di Madrid. Dia lahir di Madrid pada 30 Januari 1968. Lalu kuliah di Universitas Autonomous di Madrid.

Ini jadi momen spesial bagi Madrid. Perjuangan mereka di kompetisi Eropa disaksikan pemegang kekuasaan Kerajaan Spanyol. Ini tentunya menambah motivasi Madrid untuk membukukan La Undecima alias merebut gelar Liga Champions ke-11.(mir)

Sumber : SindoNews
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.