Lomba Marching Band dan Peletakan Batu Pertama Kejari KSB Meriahkan HBA ke-58

KabarNTB, Sumbawa РKejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) Ke- 58 tahun 2018 ini,

Rangkaian kegiatan HBA dimulai dengan kegiatan jalan santai yang dilepas oleh Wakil Bupati Sumbawa Drs Mahmud Abdullah, pada Ahad 8 Juli 2018. Kegiatan itu diawali dengan upacara pembukaan oleh Wakil Bupati Sumbawa Drs Mahmud Abdullah, didampingi Kajari sumbawa Paryono SH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ny. Evi Paryono. Kapolres Sumbawa, AKBP. Yusuf Sutejo, Dandim 1607 Sumbawa, Letkol Inf. Samsul Huda, Unsur Pimpinan DPRD Sumbawa, HA Rahman Alamudy, Kamaluddin, ST dan Inspektur Inspektorat Sumbawa, H. Hasan Basri.

Pelepasan peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HBA ke 58 oleh Wakil Bupati Sumbawa

Selain jalan santai, acara juga dirangkaikan dengan kegiatan senam bersama, pembagian doorprize, serta sejumlah perlombaan yang diikuti oleh ibu-ibu dan anak-anak keluarga besar Kejari Sumbawa.

Kajari Sumbawa, Paryono, seusai kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan personel Polres Sumbawa, Kodim 1607 Sumbawa, PN Sumbawa dan Pemda Sumbawa.

“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahim sesama aparatur. Supaya bisa lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu, dengan tubuh yang sehat, pasti kita juga bisa bekerja dengan lebih baik,” ujar kajari, didampingi Ketua Panitia HBA ke-58, Anak Agung Raka PD.

HBA Tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba. Salah satunya adalah lomba tenis meja antar pegawai dan antar seksi di Kejari Sumbawa dan lomba marching band se-NTB. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 21 Juli mendatang.

“Disamping kegiatan olahraga, kami juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Seperti kegiatan donor darah dan operasi katarak yang dilaksanakan di Taliwang, KSB. Operasi katarak dengan target peserta sekitar 100 orang ini dilaksanakan gratis bagi masyarakat di KSB,” imbuh Kajari.

Disela-sela kegiatan operasi katarak, lanjut kajari, juga dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Kantor Kejaksaan Negeri KSB.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.