Mantan Kabag Humas KSB Resmi Dilantik Menjadi Karo Humas Protokol NTB

KabarNTB, Mataram – Mantan Kepala Bagian Humas Pemda Sumbawa Barat, Najamuddin Amy, resmi dilantik menjadi Kabiro Humas Protokol Sekretariat Provinsi NTB.

Najamuddin Amy dilantik bersama 58 orang pejabat eselon II dan eselon III lainnya oleh Gubernur Zulkieflimansyah pada Jum’at malam 29 Maret 2019.

sebelum resmi dilantik sebagai pejabat definitif, Najamuddin Amy menjabat sekitar tiga bulan sebagai Plt Kabiro Humas dan Protokol Setprov NTB . Sebelum masuk ke Pemprov, Ia merupakan salah satu Komisioner Komisi Informasi (KI) NTB.

Najam sendiri, bukan orang baru di kehumasan. Pada tahun 2010 – 2015 ia merupakan Kepala Bagian Humas dan sempat menjabat disejumlah jabatan eselon III lainnya di Pemda Sumbawa Barat (KSB), termasuk Sekretaris Bappeda Litbang, sebelum terpilih menjadi salah satu komisioner KI NTB pada 2016.

Najamuddin Amy

Pasca resmi dilantik menjadi pejabat definitif Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, Najamuddin Amy menyatakan kesiapan menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Insya Allah, saya siap bekerja dengan tulus dan ikhlas dan mengemban amanah yang dipercayakan ini sebaik-baiknya,” ujarnya, Sabtu 30 Maret 2019 di Mataram.

Menurutnya, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjadi tugas serta kewajiban untuk bekerja semaksimal mungkin.

Meski latar belakangnya sangat kental dengan kehumasan semasa menjabat di Kabupaten Sumbawa Barat, namun Najamuddin mengaku masih banyak hal yang harus dipelajari.

Ia juga menyatakan siap bekerja maksimal membangun nilai-nilai budaya kerja yang PRCC Persistance (Gigih/Ulet), Responsive (Tanggap/Proaktif), Communicative, Confidance (Percaya Diri/Percaya Kemampuan Tim).

“Bagaimanapun juga, saya sebagai manusia biasa yang perlu belajar juga. Tapi, Insya Allah saya akan bekerja dengan maksimal dengan mengedepankan kerja tim dan koordinasi,” ucap pria yang akrab disapa Najam ini.

Untuk mencapai harapan bersama, ia berharap semua pihak termasuk para wartawan dari berbagai media massa untuk bersinergi dalam mendukung kemajuan, pembanguanan maupun program pemerintah.

Sebab, media massa dan kehumasan memang tak bisa terpisahkan. Untuk itu, ia berharap terjalinnya komunikasi, kerjasama, dukungan serta kolaborasi yang baik dengan awak media.

“Karena saya yakin, dengan kita saling mendukung, bekerjasama dan kompak, apa yang diharapkan bersama, Insya Allah akan dapat terwujud,” pungkasnya.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.