Masyarakat KSB Harapkan Kehadiran Panglima TNI sebagai Kado di Harla ke-14

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), NTB, mengharapkan kehadiran Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo untuk meresmikan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) yang dijadwalkan pada tanggal 20 Nopember 2017 mendatang.

Kehadiran Panglima TNI sekaligus akan menjadi kado istimewa bagi, karena tanggal peresmian Makodim itu bertepatan dengan peringatan Hari Lahir (Harla) ke-14 Kabupaten Sumbawa Barat.

Rabu 9 Agustus 2017 kemarin, Pangdam IX Udayana, Mayjen Komaruddin Simanjuntak telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Makodim dimaksud.

Pengdam berjanji akan menyampaikan langsung keinginan Pemda dan masyarakat KSB kepada Panglina TNI agar bisa hadir di kabupaten paling barat Pulau Sumbawa itu.

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo

“Insya Allah, kami akan usahakan beliau (Panglima TNI) bisa hadir di Bumi Pariri Lema Bariri ini,” ujar Pangdam dihadapan Bupati, Wakil Buupati dan para tamu undangan lainnya.

Selain mengupayakan kehadiran Panglima TNI, Pangdam Udayana, juga merencanakan akan menggelar sejumlah event pada 20 November mendatang di Sumbawa Barat. Salah satunya atraksi paralayang dari Puncak Mantar yang terkenal sebagai salah satu site paralayang terbaik dunia.

“Do’akan saja. Semoga beliau mau meluangkan waktunya bertemu dengan warga Kabupaten Sumbawa Barat,” imbuh Pangdam.(JA)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.