Meski Ada Partai Mendukung, Ali BD Tetap Pilih Jalur Independent

KabarNTB, Mataram – Kandidat bakal calon Gubernur NTB, HM Ali bin Dahlan (Ali BD) yang kini masih menjabat sebagai Bupati Lombok Timur mengaku tetap akan menggunakan jalur independen untuk mengejar kursi NTB 1 di Pilgub 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Ali BD kepada wartawan usai bertemu Gubernur NTB, Kamis, 15 Juni 2017.

Ia mengaku memiliki komitmen yang kuat untuk menempuh jalur independen. Namun ketika ada tawaran dari partai tertentu hal itu tidak dapat diabaikan.

“Saya paling susah berubah fikiran, ketika nanti ada tawaran dari partai saya tetap akan terima, tetapi itu tidak akan berpengaruh terhadap jalur independen yang saya tempuh,” tandasnya.

Pada bagian lain, Ali BD menyatakan, apa dari pantauannya selama 10 tahun kebelakang kinerja pemerintahan sudah sangat bagus. Banyak kemajuan yang sudah dicapai. Namun menurutnya untuk mendekati kesempurnaan tentu tidak cukup hanya dengan waktu 10 tahun saja.

“Pemerintahan sudah bekerja bagus hasilnya juga bagus,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai konsep pembangunan NTB ke depan, Ali BD belum bersedia mengungkapkan secara jelas tentang program-program yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti. Tetapi yang jelas dirinya berkeyakian punya visi dan misi yang tidak dimiliki oleh calon lain.

“Mengenai program itu sangat rahasia, ada saatnya nanti akan saya sampaikan, kalau sekarang ini saya paparkan takutnya program saya akan ditiru oleh calon lain,” ujar Ali BD dengan nada guyon.(Yus)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.