Mori Ingatkan KPU dan Bawaslu Bekerja Sesuai Aturan

KabarNTB, Mataram – Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pangawas Pemilu (Bawaslu) selaku penyelenggara Pemilu untuk dapat menjalankan tugas sesuai aturan.

Hal itu disampaikan Mori sehubungan dengan suasana menjelang pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, termasuk Bupati/Wali Kota di NTB yang semakin dinamis.

“Kami harap KPU Bawaslu menjalankan tugas sebaik-baiknya yaitu mengedepankan sikap adil, jujur, aman, lancar, dan transparan. Sehingga pemimpin NTB yang dilahirkan nanti benar-benar amanah,” ujar Wakil Ketua DPRD NTB dari Fraksi Partai Gerindra itu saat memimpin sidang paripurna DPRD NTB dengan agenda pemabahasan Raperda Prakarsa Kepala Daerah, Jum’at 12 Januari 2018.

Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi

Meski NTB sedang di sibukkan dengan pesta demokrasi, politisi yang juga merupakan bakal calon wakil gubernur NTB berpasangan dengan H Ahyar Abduh itu berharap semua pihak tetap semangat menjalan tupoksinya masing-masing dalam membangun NTB yang maju dan sejahtera.

“Karena tugas pembangunan dalam rangka mewujudkan NTB yang maju dan sejahtera ini merupakan tanggungjawab kita bersama,” katanya.

Dikesempatan itu pula, Mori mengingatkan jajaran pemerintah daerah dan masyarakat untuk tetap kompak menjaga keamanan, kenyamanan, keharmonisan antar sesama tanpa ada perbedaan.

“Mari kita bersama-sama tetap menjaga keharmonisan daerah yang kita cintai ini agar tetap kondusif,” demikian Mori Hanafi.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.