Opgab Pekat di Sumbawa Jaring Sepasang Kekasih dan Pekerja Cafe Tanpa Identitas

KabarNTB, Sumbawa – Sepasang muda mudi yang sedang berduaan di dalam kamar Home Stay terjaring Operasi Gabungan (Opgab) Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sumbawa bersama TNI, Polri, BIN, Dukcapil dan BNN pada Rabu 11 September 2019.

Pasangan muda mudi itu ditangkap di Home Stay di kelurahan Brang Biji.

Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa H Sahabuddin mengatakan, Opgab kali ini, petugas gabungan melakukan penggerebekan di empat lokasi yang berbeda di seputaran Kota Sumbawa hingga Labuhan Badas.

Sepasang kekasih dan pekerja cafe tanpa identitas yang terjaring Operasi Gabungan di Sumbawa

Pada lokasi pertama di sebuah Kos di perumahan BTN Olat Rarang, petugas mengamankan 6 botol Bir Bintang, 0,5 Liter Brem, 9 botol pelastik Arak ukuran 600 ML dan 8 jerigen kosong bekas miras. Sementara pemiliknya dimintai keterangan oleh penyidik.

Sedangkan untuk lokasi kedua yakni di sebuah Kos dibelakang salah satu hotel di Kecamatan Labuhan Badas, petugas mengamankan 63 botol pelastik Brem ukuran 600 ml. Selain itu juga diamanakan dua orang yang dinyatakan positif Narkoba (setelah dilakukan tes urine) dan selanjutnya ditanggani langsung oleh BNN.

Sementara dilokasi ketiga, yakni salah satu Home Stay di Kelurahan Brang Biji, petugas mengamankan sepasang kekasih yang berada dalam satu kamar tanpa ikatan pernikahan.

“Kemudian, di lokasi terkahir di kos-kosan di wiilayah Brang Biji, ditemukan beberapa orang pekerja room karaoke, satu diantaranya tanpa identas, dan telah diserahkan ke Disdukcapil setempat,” ungkap Kasat.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.