Para Veteran Beri Apresiasi Tinggi untuk Jangzulmi

KabarNTB, Mataram – Keluarga besar Legiun Veteran RI (LVRI) Provinsi NTB, menyambut penuh semangat pelaksanaan acara Jumpa Bang Zul – Umi Rohmi yang menjadi program unggulan Pemprov NTB.

Pada pelaksanaan Jumpa Bang Zul – Umi Rohmi yang dilaksanakan Jum’at pagi 9 Agustus 2019 di lapangan Bumi Gora, Mataram, keluarga besar Legiun Veteran memang menjadi salah satu peserta yang diundang.

Ketua DPD Legiun Veteran RI Provinsi NTB, Abdul Kadir mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi atas terselenggaranya Jangzulmi.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyalami para veteran yang hadir di acara Jangzulmi

“Terimakasih pemerintah provinsi atas terselenggaranya acara ini (Jangzulmi). Program ini sangat bagus, karena kami (masyarakat NTB) bisa menyampaikan aspirasi secara langsung,” ucapnya dihadapan Gubernur, Wakil Gubernur dan jajaran Pemprov NTB serta komponen lainnya yang hadir.
 
Menurutnya, program Jangzulmi merupakan hal yang baik dan sangat positif untuk terus dilaksanakan. Terlebih dalam menyampaikan aspirasi secara langsung kepada pemimpin daerah.
 
“Selain itu, kesan sekat antara rakyat dan pemimpinnya tidak berlaku lagi. Pasalnya, melalui program atau acara seperti ini merupakan harapan masyarakat untuk dekat dengan pemimpinnya,” ungkap Abdul Kadir.
 
Seperti biasa acara Jangzulmi diisi dengan tanya jawab langsung antara peserta dengan Gubernur, wakil Gubernur dan jajaran Pemprov NTB. Berbagai pertanyaan maupun saran dilontarkan para peserta.
 
Bahkan, mereka nampak antusias memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan permasalahan serta ide dihadapan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.
 
Diakhir acara, PT. Telkomsel juga memberikan bantuan berupa seekor sapi kurban kepada Pemerintah Provinsi NTB yang kemudian diteruskan kepada DPD Legiun Veteran RI Provinsi NTB. Turut pula hadir para Kepala OPD lingkup Provinsi NTB.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.