Pasukan ‘Jilbab Ijo’ Sambut Doktor Zul Blusukan di Mataram

KabarNTB, Mataram – Pasukan ‘Jilbab Ijo’ menyambut kedatangan Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat, nomor urut 3, DR Zulkieflimansyah (Doktor Zul) dalam blusukannya di beberapa dusun dan desa di Mataram, Sabtu 24 Maret 2018.

Adapun lokasi Kunjungan dalam menyapa langsung masyarakat pada hari itu yakni, dimulai dari pantai Ampenan, kemudian menuju ke kampung Bugis sambil menyapa dan mendengar keluh kesah para nelayan. Usai bertemu nelayan, kemudian di lanjutkan ke dusun Bintaro dan bertolak ke salah satu tempat ngumpul para pelaku pariwisata yaitu di pool Bis Althaf, Tinggar. Disana, ia duduk bersila sambil berdialog dengan para supir bis pariwisata.

Pasukan Jilbab Ijo yang terus bergerak untuk kemenangan Zul – Rohmi

Ada yang menarik dari blusukan atau tatap muka Cagub DR Zul yang berpasangan dengan kakak kandung TGB ini, yaitu saat tiba di kawasan dusun Pejeruk disambut langsung kaum ibu-ibu yang telah lama menunggu dengan seragam jilbab ijo.

Bukan itu saja, dilokasi selain mendapat penyamhutam yang luar biasa, mereka juga ikut membagikan stiker kepada warga lainnya.

Pada acara tatap muka tersebut, salah seorang warga, Asiah (38) mewakili teman – teman lainnya mengaku siap mendukung pasangan calon yang diusung PKS dan Partai Demokrat ini. Alasannya, ia melihat bahwa sosok keduanya (ZUL-ROHMI) sangat bisa dan mampu membawa NTB lebih baik.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.