Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Siap Menangkan Zul-Rohmi

KabarNTB, Lombok Barat – Pernyataan dukungan terus mengalir bagi pasangan duo doctor, DR Zukieflimansyah – Dr Hj Siti Rohmi Djalillah (Zul – Rohmi).

Pasukan Militan Lingkar Hutan Guning Sasak Desa Kuripan Selatan, Kacamatan Kuripan, Lombok Barat (Lobar) yang kali ini menyatakan kesiapan memenangkan Zul – Rohmi.

Ketua forum deklarasi Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Abdul Hafidz mengatakan dukungan tersebut merupakan ‘deklarasi swadaya’ dari masyarakat, tokoh pemuda, petani dan buruh siap untuk memenangkan paket Zul-Rohmi diwilayah tersebut.

“Acara hari ini merupakan pernyataan sikap masyarakat militan lingkar hutan Gunung Sasak, Kuripan Selatan untuk berjuang bersama Zul-Rohmi memenangkan beliau di pilkada 2018 ini sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB,” ujar Hafidz usai deklarasi.

Ia menuturkan, alasan masyarakat setempat memilih paket Zul-Rohmi karena paket tersebut memiliki pengalaman luas, bergaul dengan masyarakat, merakyat serta dari latar belakang pendidikan yang kuat. Masyarakat menganggap itu barometer untuk memilih pemimpin yang tepat lima tahun ke depan.

“Karena itu kami sebagai penggagas dan inisiator mengajak masyarakat lebih fokus lagi kepada rencana perjuangan di pilkada 2018, bersama sama mendukung Zul-Rohmi untuk jadi pemimpin NTB,” ucap Hafidz.

Bukan hanya akan memenagkan paket Zul-Rohmi ditingkat kecamatan, Masyarakat Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak juga komit memperjuangkan Kemenangan di Kabupaten Lombok Barat.

“Insya Alloh, untuk Lombok Barat juga kita akan bekerja. Paket Zul – Rohmi tidak hanya menang telah di Kuripan tetapi secara keseluruhan di Lobar,” tegasnya.

Hal senada juga ditegaskan, Ruslan, salah seorang Tokoh Pemuda Lingkar Hutan Gunung Sasak, Desa Kuripan Selatan.

“Mari kita tanam Zul-Rohmi di dada kita, mari kita tanam Zul-Rohmi di mata kita, mari kita tanam Zul-Rohmi di fikiran kita. Untuk selajutnya tinggal kita berjuang habis-habisan bertarung habis habisan untuk memengkan Zul-Rohmi,” ajaknya.

Ia menyatakan memilih Zul-Rohmi lantaran keduanya dianggap mampu meneruskan keberhasilan kepemimpinan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi (TGB).

“Ibu Rohmi adalah kakak kandung TGB, gubernur yang paling sukses di Indonesia. Tidak mungkin beliau (TGB) tidak akan mendukung kakaknya sendiri untuk meneruskan kesuksesan yang telah dicapai,” tutupnya.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.