PAW Seorang Pimpinan dan Dua Anggota DPRD Sumbawa Segera Dilaksanakan

KabarNTB, Sumbawa – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbawa akan segera melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap salah satu pimpinan dan tiga orang anggota DPRD setempat.

Dari hasil rapat Banmus DPRD, Senin 24 September 2018, yang dipimpin Ketua DPRD Sumbawa PAW dimaksud akan dilaksanakan pada Kamis 27 September 2018.

L Budi Suryata, Ketua DPRD Sumbawa

Ketua DPRD Sumbawa L Budi Suryata yang dikonfirmasi usai rapat Banmus, mengatakan, Secara administrasi dan secara teknis PAW itu sudah siap untuk dilaksanakan.

“Tadi kami sudah musyawarah mufakat melalui Banmus. Kita sudah agendakan, Insya Allah nanti hari kamis,” jelas Lalu Budi.

Pada hari yang telah ditetapkan tersebut, akan dilakukan Paripurna Istimewa, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan atau PAW terhadap tiga Anggota DPRD Sumbawa, dilanjutkan dengan pelantikan satu orang unsur pimpinan DPRD Sumbawa.

Pimpinan DPRD Sumbawa yang akan di PAW adalah H Ilham Mustami dari Partai Hanura. Kursi pimpinan DPRD dari Hanura selanjutnya akan ditempati oleh  Muhammad Yamin. Sedangkan posisi H Ilham sebagai anggota DPRD dari Hanura akan digantikan oleh Hasanuddin, SE.

Untuk anggota DPRD yang di PAW adalah Agus Salim dari Partai Golkar yang akan digantikan oleh   Hafied Awad BA dan Irwandi, anggota DPRD dari PKS yang akan digantikan oleh Rosihan SE.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.