photo iklan kabar_zps4jbmzyel.jpg

PDAM Sumbawa Bantah Isu Minim Berkontribusi untuk Masyarakat

KabarNTB, Sumbawa – Direktur Utama (Dirut) PDAM Sumbawa, Hasanuddin, menepis isu yang berkembang ditengah masyarakat Kecamatan Batu Lanteh yang menyebut perusahaan tersebut minim memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar Kecamatan terkait.

“Isu tersebut tidak benar. Banyak yang telah dilakukan PDAM selama ini untuk masyarakat,” ujar Hasanuddin, kepada KabarNTB, Jum’at, 2 Juni 2017.

Ia mencontohkan, program perbaikan jaringan irigasi yang rusak sehingga lahan pertanian milik petani sekitar kecamatan Batu Lanteh bisa terairi dengan baik. 

 

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap perbaikan sarana pendukung irigasi yang rusak agar pemanfaatan air untuk daerah persawahan maksimal dan tidak terbuang sia-sia,” sebutnya.

Hasanuddin menyatakan tidak etis menyebut bantuan lainnya dalam bentuk sumbangan yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Yang jelas bantuan kepada remaja maupun Karang Taruna sudah kita lakukan, termasuk program peduli lingkungan sekitar,’” imbuhnya.

Ia menyatakan, isu yang berkembang tentang minimnya kontribusi itu dihembuskan oknum, baik oknum masayarakat maupun oknum di pemerintah kecamatan setempat sebagai isu yang salah.

“Kendati demikian kami akan turun ke masyarakat sebagai bentuk tindaklanjut isu yang berkembang sekaligus mendengar masukan dari masyarakat tentang apa yang bisa dibantu,” demikian Hasanuddin.(JK)

 photo pe_zpsdy5k5ioo.gif  photo 17634500_1813304802324229_8200602412719590790_n_zpsgxtoe8hs.jpg
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.