Pemda KSB Apresiasi TMMD ke-101 di Ai’ Kangkung

KabarNTB, Sumbawa Barat – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di desa Ai’ Kangkung kecamatan Sekongkang.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, menyatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan telah membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupan bermasyarakat di desa Ai’ Kangkung khususnya dan Sumbawa barat pada umumnya.

Ini terlihat dengan adanya rasa kebersamaan dalam giat bergotong royong di lokasi TMMD dilaksanakan, dalam rangka pembangunan infrastruktur yang menunjang kesejahteraan dan peningkatan sumberdaya manusia.

Kegiatan gotong royong pembangunan jalan usaha tani oleh TNI dan masyarakat di TMMD 101 desa Ai’ Kangkung

“Saya atas nama pemerintah dan rakyat kabupaten Sumbawa barat, sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke 101 tahun ini di Desa Ai Kangkung. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Darat khususnya yang telah menempatkan kegiatan TMMD ke 101 di daerah ini,” ujar Wabup Fud Syaifuddin, Kamis 12 April 2018 di ruang kerjanya.

Dikatakan Wabup, kegiatan ini sangat berarti dalam membawa perubahan di desa Ai kangkung. Berbagai kegiatan non fisik disamping kegiatan fisik, berupa penyuluhan hukum, Narkoba dan wawasan kebangsaan, yang dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan serta meningkatkan kedisiplinan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Melalui kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan moralitas anak bangsa sehingga menumbuh kembangkan rasa kedisiplinan dan kebersamaan yang tinggi pada masyarakat di desa Ai Kangkung khususnya dan masyarakat Sumbawa barat pada umumnya,” demikian wakil bupati Sumbawa Barat.(Ken)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.