Pemda Sumbawa Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Batu Alang

KabarNTB, Sumbawa – Sekretaris Daerah Sumbawa, H Hasan Basri, didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Pembangunan, dan Camat Moyo Hulu, menyerahkan bantuan logistik kepada para korban bencana kebakaran, di Dusun Batu Alang, Desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu, Jumat 6 september 2019.

Untuk diketahui Kebakaran yang terjadi pada Rabu (4/9/2019) tersebut, telah menghanguskan 4 rumah warga di RT. 01/09, yang dihuni oleh 13 jiwa dan total kerugian diperkirakan mencapai Rp. 180 juta.

Pada kesempatan tersebut Sekda memberi semangat serta menitip pesan bahwa musibah yang menimpah setiap manusia merupakan ujian dari tuhan kepada mahkluknya.

Sekda H Hasan Basri menyerahkan bantuan logistik kepada warga korban kebakaran di Batu Alang

“Dalam hal ini yang bisa kita lakukan yakni memperbanyak berdoa dan berusaha bahwa sesungguhnya ujian itu pasti ada hikmah dibaliknya yang tuhan telah atur,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat agar selalu waspada ketika meninggalkan rumah serta selalu memeriksa sekitarnya menginggat saat ini masih pada puncak kemarau.

Adapun warga yang terkena musibah kebakaran tersebut diantaranya rumah panggung milik Jeman, Bolang, Haji Amin dan Dedi.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.