Pemuda Pringgabaya Lotim Deklarasikan Dukungan untuk Zul-Rohmi dan Fiddin

KabarNTB, Lombok Timur – Kelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Sahabat NTB, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB, Zulkieflimansyah – Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi).

Di kesempatan yang sama, Relawan Sahabat NTB juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Lombok Timur Syamsul Lutfi dan Najamuddin Moestofa (Fiddin).

Deklarasi dilakukan oleh perwakilan tiap-tiap dusun dan desa di Kecamatan Pringgabaya beserta 100 lebih relawan muda yang berinisiatif mendukung Zul-Rohmi dan Fiddin untuk mewujudkan NTB Gemilang dan Lotim Baru.

“Kami mengakomodir seluruh dusun dan desa se-kecamatan Pringgabaya. Kami akan mengepung wilayah Pringgabaya dengan semangat perubahan dan kemajuan untuk NTB dan Lotim,” kata Ketua Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi dan Fiddin Kecamatan Pringgabaya, Junaidi Putrabaya.

Junaidi yang juga mantan aktivis pemuda mahasiswa Lotim ini mengatakan, Relawan Sahabat NTB punya alasan kuat untuk menetapkan hati mendukung Zul Rohmi untuk NTB dan Fiddin untuk Lotim. Mereka merasa punya kesamaan semangat dan harapan baru pada kedua paslon ini baik untuk NTB maupun Lotim.

Kedua paslon menurutnya, mampu merepresentasikan semangat dan harapan kaum muda. Junaidi menyebut Zul-Rohmi adalah paslon yang tepat untuk melanjutkan ikhtiar Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di NTB yang telah sukses membangun daerah ini selama 10 tahun. Kemudian Fiddin, memiliki visi dan misi yang bagus dan bermasa depan. Di mana Fiddin memiliki komitmen kuat untuk mendorong Kabupaten Lotim yang baru dan maju.

“Kami sudah mengorganisir dan mengkonsolidasikan kekuatan muda Lotim untuk memenangkan Zul-Rohmi untuk NTB Gemilang dan Fiddin untuk Lotim Baru. Kami akan mengordinir kerja politik di basis kecamatan dan tingkat desa sampai ke dusun. Bahkan sudah ada sebagian di basis TPS masing-masing. Kami akan mendorong politik bersih dan santun, politik bermasa depan gemilang dan baru,” imbuh Junaidi.

Junaidi mengimbaukelompok muda di Lotim, baik laki-laki maupun perempuan untuk berasosiasi dan bergabung dengan calon pimpinan muda.

“Karena pada merekalah harapan dan semangat pembangunan itu tetap ada,” tandasnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.