Perempuan GPK Berikrar untuk Kemenangan Ahyar – Mori

KabarNTB, Sumbawa Barat – Organisasi sayap DPC PPP Sumbawa Barat, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), terus bergerak melakukan konsolidasi pemenangan pasangan calon gubernur – wakil gubernur nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi (Ahyar – Mori) di Pilgub NTB 27 Juni 2018 mendatang.

Sel – sel GPK di seluruh wilayah KSB, termasuk ‘Perempuan GPK’ intens bergerak dari rumah ke rumah untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang figure dan program-program unggulan yang diusung Ahyar – Mori.

“Kami menggunakan pendekatan silaturahmi langsung dari rumah ke rumah untuk meraih simpati pemilih. Silaturahmi adalah jalan kami, kebersamaan adalah benteng kami,” ujar Nurdiana, salah satu Perempuan GPK disela-sela pertemuan evaluasi dan konsolidasi di kediaman Ketua GPK KSB di Kelurahan Dalam Taliwang, Rabu malam ini, 14 Maret 2018.

Perempuan GPK PPP KSB saat berikrar untuk kemenangan Ahyar – Mori, Rabu malam 14 Maret 2018

Nurdiana menyatakan optimis, Ahyar – Mori bisa meraih suara signifikan di KSB. Optimisme itu berdasarkan hasil silaturahmi dari rumah ke rumah yang dilaksanakan Perempuan GPK dalam beberapa waktu terakhir.

“Masyarakat bisa menerima dengan baik figure Ahyar – Mori dan program-program yang mereka tawarkan. Ini menjadi motivasi kami untuk terus bergerak agar masyarakat KSB berada dalam satu barisan, NTB untuk Semua,” urainya.

Sementara itu Ketua GPK KSB, Boy Burhanuddin, menyatakan pergerakan Perempuan GPK tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Mereka bisa menjangkau pemilih yang sulit dijangkau oleh kaum pria. Apalagi jumlah pemilih perempuan di KSB lebih banyak,” ujarnya.

Boy memotivasi para Perempuan GPK untuk terus bergerak dengan ikhlas dan pantang menyerah, untuk mencatatkan diri sebagai bagian dari perjuangan menjadikan NTB yang lebih baik, masyarakat yang sejahtera dengan pembangunan yang merata dibawah kepemimpinan yang jujur dan amanah.

“Ahyar – Mori adalah calon pemimpin yang ideal, punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni. Janji kerja untuk rakyat yang mereka tawarkan sangat relevan dengan kondisi masyarakat NTB saat ini,” ujar Boy disambut gemuruh para anggota GPK.

Rapat evaluasi dan konsolidasi pemenangan itu dihadiri ratusan anggota dan simpatisan, termasuk para Perempuan GPK KSB. Mereka berikrar untuk terus berjuang memenangkan Ahyar – Mori dan menyukseskan PPP di Pemilu 2019 mendatang.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.