Perolehan Suara NR Mendominasi di Wilayah Barat Sumbawa

KabarNTB, Mataram – Dominasi Nurdin Ranggabarani SH M.Hum, Caleg DPRRI di Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) tidak bisa dibendung di wilayah barat Kabupaten Sumbawa.

Politisi senior PPP yang akrab disapa NR itu, meraup suara jauh lebih tinggi dibandingkan kompetitornya.

Juru bicara Tim NR For Senayan, Dharo Jatun, mengatakan, dari data C1 yang telah berhasil dihimpun, perolehan suara NR di wilayah barat Kabupaten Sumbawa berada di posisi teratas.

Nurdin Ranggabarani (NR-tengah) bersama ketua Majelis Syariah, Ketua DPC dan para Kader PPP KSB

“Kami tidak berandai andai atau mendasarkan pada quick count tapi berdasarkan laporan saksi, relawan dan data C1. Jadi kami pegang data riel,” kata Jatun disela-sela kegiatan input data di sekretariat Tim NR For Senayan di Mataram, Selasa 23 April 2019.

Jatun meminta pihak – pihak yang meragukan data perolehan suara NR untuk memberi perbandingan dengan data pula.

”Siapa saja yang ragu dengan pernyataan saya silahkan crosscheck ke pusat tabulasi data di masing-masing kantor camat dapil 4 Sumbawa,” kata Jatun.

Ia menyatakan optimis NR akan melenggang ke Senayan sebagai pembawa aspirasi masyakat Pulau Sumbawa. Optinisme itu berdasarkan data-data perolehan suara NR berbasis data C1, bukan klaim sepihak.

“Kami belum merilis angka pasti karena ada beberapa TPS yang angkanya masih perlu disingkronkan. Setelah semua data sinkron kami segera jumpa pers untuk merilis data resmi. Tapi perlu saya tegaskan, NR meraih suara tertinggi di Dapil 4 Sumbawa,” cetusnya.

Kepada para relawan dan simpatisan, Jatun menyampaikan apresiasi tinggi atas kerja keras dan militansi dalam berjuang, untuk mengantarkan NR ke Senayan.

“Beliau (NR) menitip salam untuk semua relawan dan meminta kita semua untuk tetap bersabar, tidak mempercayai informasi hoaks yang sengaja dihembuskan pihak tertentu untuk melemahkan semangat kita semua. Tetaplah optimis bahwa NR akan duduk di Senayan sebagai pembawa aspirasi rakyat Pulau Sumbawa,” demikian Jatun.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.