Pesta Miras di Taman Kota, Tujuh Pelajar Diangkut Sat Pol PP

KabarNTB, Sumbawa – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sumbawa mengamankan tujuh orang pelajar yang sedang asyik pesta minuman keras (Miras) di taman kota pada Rabu malam 18 September 2019.

Ketujuh pelajar tersebut diamankan dari dua lokasi berbeda, yakni di taman Mangga dan taman Lapangan Pahlawan kota Sumbawa.

Kasat Pol PP Sumbawa, H Sahabuddin yang memimpin langsung operasi penertiban pada mengatakan, penertiban dan patroli rutin dilaksanakan sebagai tindaklanjut laporan masyarakat.

Para pelajar yang diringkylus Sat Pol PP Sumbawa saat pesta miras di taman kota

Menurutnya masyarakat kerap melihat adanya aktifitas sejumlah pelajar yang pesta miras serta banyaknya bekas bungkusan komix dan botol miras oplosan di sejumlah taman dalam kota.

“Patroli kami laksanakan tiga kali sehari untuk menciptakan rasa aman masyarakat dari penyakit masyarakat,” ungkapnya.

Dari tujuh pelajar yang berhasil diamankan, lima orang diantaranya sedang asyik pesta miras di lapangan pahlawan. Sedangkan dua orang lagi di amankan di taman mangga beserta sejumlah miras sebangai barang bukti.

Sat Pol PP mewajibkan para pelajar dimaksud untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi kembali serta memanggil orang tua masing- masing untuk dilakukan pembinaan.

“Karna mereka masih berstatus pelajar, sementara darimana mereka mendapatkan miras tersebut kami akan telusuri sarta menindak tegas penjualnya,” ungkap Kasat.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.