Piala Bupati 2017, Sore Ini Maluk FC Jajal Persikal

KabarNTB, Taliwang, -Kompetisi Sepakbola bergengsi Piala Bupati 2017, resmi dimulai sore ini, Sabtu (29/4/17) di GOR Lalu Magaparang Taliwang.

Empat tim dalam Group A, akan berebut point perdana, menariknya semua berambisi raih point penuh dengan mengklaim turunkan squad terbaik.

Dilaga pembuka sore nanti, Maluk FC akan menjamu Persikal Klanir, Assisten Manager Maluk FC, Kamaluddin mengaku siap menghadapi laga perdana ini, termasuk dengan menurunkan pemain dari luar KSB.

Menurut Owet, sapaan akrab Kamaluddin lawan yang dihadapi Persikal, tidak bisa dianggap enteng, karena menurutnya semua peserta Piala Bupati adalah tim yang kuat.

The Tiger julukan Maluk FC, menurut owet dalam menghadapi Persikal sejauh ini memang belum pernah, namun ia mengaku sudah punya bocoran tentang pemain Persikal.

“ Target kami tetap pulang bawah tiga poin dalam laga ini, kami siap turun dengan kekuatan penuh termasuk pemain luar dan materi local Maluk,”tandas Owet.

Disisi lain, Persikal Klanir Seteluk melalui Pandi Winata juga berambisi meraih point penuh. Maung Tamonang, julukan Persikal menurut Pandi, yakin bisa mencuri point dilaga ini, meski tim lawan menurutnya tim yang kuat.

“ Disamping kami punya materi pemain yang cukup pengalaman di PSSB dan PSKT, paling penting kami dapat support dari masyarakat sebagai satu-satunya wakil Seteluk, karena itu kami yakin bisa mencuri tiga point dari Maluk FC,” kata Pandi.

Menyimak komentar kedua tim, pertandingan perdana Piala Bupati sore nanti dipastikan berjalan seru, kedua tim punya ambisi menang, baik Maluk FC maupun Persikal Klanir sama-sama memiliki sederet pemain bintang yang pernah memperkuat tim besar seperti PS Sumbawa Barat, PSKT dan Persisum Sumbawa.(K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.