Pilkada Sumbawa 2020, Takdir Siap Tarung Jika Dapat Amanat dari PKS

KabarNTB, Sumbawa – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa, Muhammad Takdir, menyatakan siap maju di Pilkada 2020 mendatang dengan catatan mendapat amanah dari partai.

Menurutnya, jika partai memberi mandat, tentu pilihannya hanya satu, yakni siap bertarung menjadi calon bupati maupun wakil bupati Sumbawa dalam Pilkada nanti.

“Jika itu amanat partai, maka saya harus siap mengemban amanat tersebut sebagai bukti loyalitas kepada partai dan pengabdian terhadap pembangunan Sumbawa,” ujar Takdir.

Muhammad Takdir, Ketua DPD PKS Sumbawa

“Sejauh ini kami tetap menjalin komunikasi dengan partai lainnya, termasuk dengan beberapa figur yang kami nilai layak maju pada kontestasi Pilkada 2020 nanti,” imbuhnya.

Sementara untuk saat ini, PKS sendiri masih menunggu hasil rapat internal untuk membahas persiapan pilkada 2020 mendatang.

“Seandainya nanti jika hasil rapat internal partai PKS memberikan saya mandat, maka tentu saya secara pribadi sangat siap. Sebab partai PKS ini juga memiliki kader – kader yang bisa diandalkan,” tegasnya.

Ia juga mengutip pernyataan ketua DPW PKS NTB pada acara halal bihalal belum lama ini, dimana titik tekan dalam penyampaian tersebut yakni, PKS pada dasarnya lebih mengutamakan kader pada pilkada 2020 mendatang.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.