PKPI Komit Mendorong ASN Netral Dalam Pemilu

KabarNTB, Sumbawa Barat – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumbawa Barat mengapresiasi program ‘Montok Batompok bersama Parpol’ yang dilaksanakan Bawaslu di Sekretariat PKPI Sumbawa Barat, Senin, 19 November 2018.

Ketua DPK PKPI Aheruddin Siddik usai penandatanganan Pakta Integritas bersama ketua Bawaslu KSB

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Sumbawa Barat, Aheruddin Sidik, menyatakan program silaturahmi lembaga pengawas dengan parpol peserta pemilu itu sangat positif untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas jujur dan adil.

“Tentu menjadi tugas kita bersama untuk sama-sama mengawal proses pemilu ini,” ujar Aher.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua dan komisioner Bawaslu menyampaikan penjelasan tentang regulasi Pemilu dan proses penindakan pelanggaran kampanye.

Para pengurus, Caleg, Kader dan Simpatisan DPK PKPI yang hadir terlihat antusias dan terlibat diskusi yang menarik dengan komisioner Bawaslu yang hadir, terutama terkait dengan dugaan keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“PKPI berkomitmen menciptakan Pemilu yang berkualitas, termasuk dengan cara menjaga dan mendorong agar para ASN tetap dalam posisi netral selama proses pelaksanaan Pemilu,” imbuh Aher.

Kegiatan silaturahmi ditutup dengan penandatanganan pakta integritas antara ketua Bawaslu dan Ketua DPK PKPI Sumbawa Barat.(Ken)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.