PKS Serahkan Pernyataan Sanggup Jadi Bacawagub ke Golkar

KabarNTB, Mataram – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengirim utusan khusus untuk bertemu dengan pengurus DPD Partai Golkar guna memperkuat komunikasi untuk penjajakan koalisi di Pilgub NTB 2018 mendatang, sabtu 29 Juli 2017.

Tim PKS dipimpin Bakal Calon Wakil Gubernur (bacawagub) Johan Rosihan dan diterima oleh Sekretaris DPD Golkar NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah.

 

Yang menarik, di pertemuan itu, bacawagub PKS (Johan Rosihan) juga menyerahkan surat kesanggupan sebagai bacawagub untuk mendampingi bakal calon gubernur (bacagub) yang akan diusung Partai Golkar, HM Suhaili FT.

“Selain silahturahim, saya bersama tim juga menyerahkan secara resmi kesanggupan sebagai salah satu kandidat calon wakil gubernur mendampingi Pak Suhaili,” ucap Johan kepada wartawan usai menyerahkan surat dimaksud kepada Sekretaris DPD Golkar, Baiq Isvie Rupaedah.

Johan Rosihan dari PKS menyerahkan surat kesanggupan menjadi Bacawagub mendampingi Suhaeli FT Bacagub Golkar, kepada sekretaris DPD Golkar NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah

Johan menyatakan menjalin komunikasi politik dengan partai politik lain sangat penting, termasuk dengan partai Golkar.  Ini merupakan bagian dari ikhtiar bersama DPW PKS NTB untuk maju sebagai salah satu kandidat bacawagub di pilgub NTB .

“Jadi saya ditugaskan partai untuk aktif menjalin komunikasi dengan para Cagub lainnya dan menjajaki kemungkinan koalisi,” imbuh Johan.

Politisi yang juga ketua Komisi III DPRD NTB itu menyatakan apresiasi atas tim penjaringan bakal calon DPD Golkar atas komunikasi yang terbangun.

“Dari komunikasi dan silaturahmi ini ada keinginan bersama untuk menindak lanjuti komunikasi politik yang telah terjalin ketahap berikutnya,” ungkap Johan Rosihan.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.