PNS Muda Tawarkan Solusi Menambah Penghasilan

Taliwang,KabarNTB – Kondisi ekonomi yang tidak menentu sekalipun tidak masalah jika pandai melihat peluang dan kesempatan yang ada, kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) misalnya, ditengah masyarakat tentu menjadi persoalan ditambah dengan kenaikan harga barang apalagi jika gaji atau penghasilan tidak didukung peningkatan yang signifikan.

Maka diperlukan langkah dan solusi yang tepat untuk menambah income (penghasilan), ditengah kenaikan harga berbagai kebutuhan hidup. Hal ini menjadi perhatian sosok ibu rumah tangga muda Fitrah Mustika, S.Si dengan mengambil langkan antisipasi dengan menjalani bisnis jaringan mitra perusahaan K-Link sejak tahun 2009 lalu.

Ibu muda yang cantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Dompu ini menceritakan sedikit pengalamannya kepada media ini, dimana sebenarnya telah mengenal K-Link dengan produk makanan kesehatan sejak tahun 2004 saat masih kuliah di FMIPA Universitas Udayana Bali.

“ Saat itu saya belum tertarik bergabung, saya hanya mengenal produk Chlorofil yang ditawarkan teman karena dia tahu saya menderita sakit maag, saya konsumsi produk tersebut secara rutin banyak perubahan positif terhadap kesehatan saya,” kenangnya.

Teringat khasiat produk K-link saat sakit selama kuliah tersebut, pada tahun 2009 saat sedang hamil ia mencari di internet tentang produk K-link yang cocok untuk mendukung kesehatannya selama hamil, lalu ditemukan informasi bahwa produk K-Omega Squa dan Chlorofil.Ia pun mencari produk tersebut di daerahnya Dompu.

“ Akhirnya saya bertemu Mbak Ida mitra K-Link melalui beliau saya dipertemukan dengan Mbak Fat mitra yang Aktif, lalu atas inisiatif sendiri saya bergabung tanpa di prospek melalui beliau karena saya sangat percaya dengan kwalitas produknya,” ceritanya.

Hasilnya pun selama hamil hingga melahirkan dirasakan sekali produk tadi sangat bermanfaat dalam menunjang kesehatan dan aktivitasnya, selama dua tahun hingga tahun 2012 ia mengaku mengkonsumsi produk K-Link 100 persen.

Percaya akan khasiat produk –produk K-link tersebut, ia pun mengambil sebuah keputusan untuk aktif sebagai distributor K-Link dengan mengikuti training-training yang menurutnya ilmunya setara S3, akhirnya serius menjalani bisnisnya di akhir tahun 2012 dan kurang dari satu tahun berhasil meraih karier Emerald Manager tepatnya September tahun 2013.

“ Karena saya percaya akan khasiat produk yang telah saya rasakan tersebut, saya berani menawarkan kepada rekan kerja dan keluarga hingga mereka pun banyak yang tertarik mengkonsumsi, dan ini menjadi sebuah bisnis yang menghasilkan” katanya

Sebagai PNS, ia menjalankan bisnis K-link menawarkan produknya dengan memanfaatkan waktu disela sela jam kantor dan setelah pulang kantor, dengan menyiapkan waktu 5-7 jam perhari karena disadari bahwa dalam menjalankan usaha tersebut dilakukan dengan sepenuh hati dan tidak harus sepenuh hari.

“ Pengalaman yang menarik saat saya menawarkan produk ini adalah ketika beberapa konsumen saya selamat dari amputasi karena menderita penyakit diabetes, bahkan ada konsumen saya yang mengaku habiskan biaya sakitnya hingga 300 juta, sementara dengan mengkonsumsi produk K-link hanya habiskan tidak lebih dari 2 juta juta namun selamat dari penyakit kronis yang didertita selama bertahun tahun,” ungkapnya.

Lalu apa yang menjadi motivasi Fitrah Mustika dalam menekuni usaha K-Link, dengan optimis ia mengatakan karena ingin hidup freedom, dan membantu banyak orang mendapatkan hidup lebih baik.Niat membantu inilah yang membuat bisnisnya tumbuh dan berkembang, beberapa mitra yang dibantunya pun merasakan keuntungan bergabung di K-link sehingga hasilnyapun ia meraih karier sebagai Emerald Manager dengan penghasilan yang hampir dua kali lipat gaji sebagai PNS dan berbagai penghargaan yang diterima.

“ Bukan sekedar penghasilan, bisnis ini luar biasa memberi penghargaan terhadap prestasi kita dimana diluaran sana saya tidak mendapatkan penghargaan seperti ini, disamping itu memiliki komunitas yang positif dan kwalitas hidup dan pola pikir yang lebih baik,” pungkasnya.

Sebagai usaha yang dilakukan dengan bekerjasama, apa yang dirasakan berat akan menjadi mudah.Hal ini dirasakan Fitrah lantaran keterbatasan waktu, kerjasama tim bisnisnya baik upline dan downlinenya sangat membantu menunjang karier yang telah didapatkan sejauh ini hingga karier lebih bergengsi berikutnya.

“ Insya Allah saya targetkan 2 tahun lagi menjadi CA (karier bergengsi-red) dan untuk mendukung karier saya tersebut saya sangat percaya kepada semua upline saya terutama EM. Marifatul Jahra, DM. Kartini, RM. Abdul Gafur, DM. Arsanurrahman, DM. Solihin dan Upline CA Sihabuddin Ap, beliau sangat berjasa mendukung dan membimbing saya,”demikian Fitrah Mustika,S.Si.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.