Popwil IV NTB Resmi Ditutup Danrem

KabarNTB, Mataram – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Sabtu sore 27 Oktober 2018,  menutup Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) IV NTB tahun 2018 di Gedung Olahraga (GOR) Turide Kecamatan Sandubaya Kota Mataram.

Popwil IV tahun 2018 ini diikuti oleh para peserta dari berbagai Provinsi dengan berbagai jenis cabang olahraga yang dipertandingkan seperti sepak bola, tenis meja, tennis lapangan, bulu tangkis, sepak takraw, basket dan pencak silat.

Dalam amanatnya, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani menyampaikan ucapan selamat kepada para Atlet dan pemenang karena kebersamaan dalam melaksanakan forum ini mencerminkan kesatuan dan persaatuan bangsa.

“Kita patut berbangga bahwa nanti adik-adik ini akan menjadi calon-calon pemimpin kedepan karena tidak yang tidak mungkin asalkan ada kemauan dan usaha serta semangat untuk terus belajar dan berlatih”,

Pria jebolan Akmil 93 tersebut berpesan kepada ketua rombongan masing-masing wilayah agar memperhatikan faktor keamanan selama perjalanan kembali ke kampung halaman.

“Jaga ketertiban, keamanan dan kelancaran selama dalam perjalanan pulang sehingga selamat sampai tujuan,” pungkasnya.

Adapun para juara pada cabor yang dipertandingkan adalah : cabang olahraga sepak bola peraih juara dari Sulsel, NTB dan Jatim. Cabang olahraga tenis meja putra yakni dari Kaltim, Jatim dan NTB. Sedangkan di nomor putri pemenangnya dari Jatim, Kaltim dan NTB.

Cabang olahraga Tenis lapangan baik putra maupun putri dimenangkan oleh Jatim dan Kaltim. Untuk cabang olahrag bulu tangkis putra dimenangkan oleh Jatim dan Kaltim, sedangkan untuk putri Jatim dan NTB. Cabang olahraga Bola Basket putra maupun putri diraih oleh Jatim dan NTB.

Sementara untuk cabang olahraga sepak takraw dimenangkan oleh Jatim dan Sulsel, dan terakhir yakni cabang olahraga pencak silat diraih oleh Jatim, NTT dan NTB.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.