Prabowo Subianto Kunjungi Korban Gempa NTB

KabarNTB, Lombok Barat – Calon Presiden RI, Prabowo Subianto mengunjungi warga korban gempa di Lombok NTB, Rabu siang 5 September 2018.

Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indomesia Raya (Grimdra) itu, datang ke Lombok didampingi sejumlah petinggi dan anggota DPR RI dari Gerindra. Prabowo mengunjungi dan berdialog dengan warga korban gempa di Desa Guntur Macan Kecamatan Gunungsari Lombok Barat.

Calon Presiden RI, Prabowo Subianto saat mengunjungi korban gempa di Posko Pengungsian Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat (5/9)

Prabowo mengatakan, kedatangannya bersama rombongan dari Jakarta tidak ada maksud lain hanya datang untuk melihat kondisi dan berbelasungkawa atas musibah yang dihadapi oleh masyarakat NTB.

“Kita darang untuk menyatakan rasa solidaritas dan rasa prihatin ingin berbuat untuk meringankan beban bapak ibu,” ucapnya dihadapan warga dilokasi pengungsian Desa Guntur Macan.

Kedatangan Prabowo mengunjungi para korban gempa juga untuk memberikan bantuan.

“Kami akan memberikan bantuan dan saat ini kemaampuan terbatas. Tapi tentu kami akan berjuang sekeras mungkin unutk membantu rakyat NTB khususnya Lombok,” ucapnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi oleh sejumlah pengurus DPP Gerimdra dan anggota DPR RI diantaramya, Edi Suryo Prabowo,Titiek Soeharto,Wilgo Zaenar dan pengurus DPD Partai Gerindra NTB.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.