Presiden Jokowi Janji Segera Bangun Tiga Infrastruktur Penunjang MotoGP Lombok

KabarNTB, Mataram – Presiden Joko Widodo berjanji akan segera membangun dan menyelesaikan tiga infrastruktur prioritas yang akan mendukung pelaksanaan event MotoGP di sirkuit Mandalika Lombok 2021 mendatang.

Kepada wartawan usai meninjau progress pembangunan rumah tahan gempa (RTG) di Dusun Pengempel Indah, Kelurahan Bertais, Kota Mataram, Jum’at 22 Maret 2019, Jokowi mengatakan ketiga infrastruktur penunjang itu adalah, perbaikan fasilitas pelabuhan, pengembangan jalan by pass BIL menuju Kuta Mandalika dan perpanjangan Run Way Bandara Internasional Lombok.

Presiden Joki Widodo (Jokowi) menyampaikan keterangan pers usai meninjau progress pembangunan rumah tahan gempa di Kota Mataram

Ia berjanji akan menyelesaikan infrastruktur tersebut sampai tuntas, mulai tahun 2019 dan akan selesai pada tahun 2020 mendatang.

“Semua pekerjaan itu dari Pelabuhan, jalur by pass BIL ke Kuta dan perpanjangan run way bandara, sudah saya perintahkan Menteri PU dan Menteri Perhubungan untuk mengerjakannya, mulai tahun ini dan insya Allah tahun depan selesai,” kata Jokowi.

Dalam kunjungan kerjanya ke Lombok Presiden juga melaksanakan tatap muka dan dialog bersama warga di Gedung Hakka Lombok, Kabupaten Lombok Barat.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.