PS Bidom Tak Gentar Hadapi The Mayung

KabarNTB, Sumbawa Barat, – Laga kedua Piala Bupati sore ini di Group A, mempertemukan Tongo FC Sekongkang menghadapi Bidom FC.

The Mayung julukan Tongo FC datang ke GOR Lalu Magaraparang dengan menyandang status Jawara Maluk Cup beberapa waktu lalu, hal ini tentu menjadi modal percaya diri bagi Adrian dkk.

Meski demikian, lawan yang akan dihadapi nanti, Bidom FC mengaku tak gentar dengan status Tongo FC.

Dengan demikian, nyaris kedua tim memiliki ambisi yang sama tentu meraih point penuh dilaga pembuka kompetisi sepakbola bergengsi Piala Bupati KSB pertama tersebut.

“ Kami punya sejarah Go Juara adalah visi kami, tim lawan kuat tapi kami datang dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kata menang dalam kamus Tongo FC,” tandas Muhammad Khadafi Media Officer Tongo FC dengan sesumbar.

Bahkan konon menurutnya, satu pemain didatangkan dari jawa menghadapi laga kontra Bidom FC sore ini.

Senada dengan MO club, Manager Tongo FC, Rahmad bahkan mempertegas laga perdana timnya telah disiapkan jauh-jauh hari, anak buahnya konon berlatih keras setiap hari.

“ Kami datang memberikan tontonan menarik bagi pecinta sepakbola KSB, dan pulang dengan hasil yang sempurna,” ujarnya.

Sementara itu, dikubu Bidom FC melalui Feryal Mukmin Pertama menegaskan, jika timnya tak gentar mengahdapi Tongo FC.

Pelatih sekaligus Kapten tim ini, mengaku anak buahnya dalam kondisi siap tempur.Bahkan sejumlah pemain POP Wil NTB siap dimainkan dalam laga tersebut.

Bagi Laskar Kuda Hitam, julukan Bidom FC menghadapi Tongo FC merupakan laga bergengsi, mengingat sebelumnya kedua tim pernah saling mengalahkan sebelumnya di kompetisi KSB.

“ Bola itu bundar dan kamipun bisa meraih kemenangan , meski kami bermain dengan sejumlah pemain Junior asal instruksi pelatih dapat dijalankan dengan baik dalam lapangan,” ungkap Feryal.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.