PS Sumbawa Barat Dicukur 0-5 Di Madura

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat NTB, menelan pil pahit dalam laga tandang kedua di Jawa Timur. Jhony Suprianto dkk dicukur 5-0 oleh Perssu Sumenap Madura di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Sabtu (21/5/16).

“ Anak-anak kaget karena menit keempat wasit memberikan finalty untuk tuan rumah padahal bola kena dada, Tapi kita tetap beri apresiasi kepada anak-anak atas perjuangan dilapangan.Gol tercipta melalui finalti dua kali dan dimenit menit terakhir kita kemasukan tiga gol,” ungkap Manurung, S.Pd, Sekretaris PS Sumbawa Barat, Kepada KabarNTB, mengomentari pertandingan ini.

Dengan hasil sore tadi, PS Sumbawa Barat belum pernah mengalami kemenangan dalam Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B. Dari empat laga tersebut PS Sumbawa Barat menelan tiga kali kekalahan dan hanya satu kali seri.

PS Sumbawa Barat masing –masing kalah atas Persekam Metro 1-2 di Taliwang, kalah 0-2 di Persekap Kota Pasuruan di Pasuruan dan terakhir kalah 0-5 atas Perssu Sumenap di Sumenap Madura.Sedangkan hasil satu kali seri (1-1) diraih atas Persewangi Banyuwangi di Taliwang.

Menurut Jadwal ISC Seri B baru akan digelar kembali usai lebaran nanti.Dengan demikian laga tadi merupakan laga terakhir bagi PS Sumbawa Barat di putaran pertama.PS Sumbawa Barat menyisakan dua laga kandang menghadapi Perssu Sumenap dan Persekap Kota Pasuruan dan dua laga tandang menghadapi Persewangi di Banyuwangi dan Persekam Metro di Malang.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.