PSSB NTB United VS Persela Lamongan, Bomber Lokal Melawan Bomber Asing

KabarNTB, Mataram – Klub Liga 2 Nasional, PS Sumbawa Barat (PSSB) NTB United terus melakukan persiapan untuk menghadapi laga uji coba melawan Persela lamongan yang akan digelar Minggu, 2 April 2017 mendatang.

Pelatih PS Sumbawa Barat, Hendro Susilo, mengatakan pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi The Bee Fighter (julukan PS Sumbawa Barat NTB United) karena akan menjadi ajang uji mental sekaligus skill para pemain sebelum bertanding di Liga 2 Nasional yang akan mulai bergulir akhir April mendatang.

Sadam Husain, Bomber haus gol PSSB NTB United, skill dan nyalinya akan diuji di pertandingan spektakuler melawan Persela

“Ini akan menjadi pertandingan berat, karena Persela Lamongan akan menurunkan squad terbaik mereka, termasuk sejumlah pemain asing. Mental dan skill para pemain kami akan benar-benar diuji dalam pertandingan ini,” ujar Hendri kepada KabarNTB, disela-sela latihan rutin di Mataram, Rabu 22 Maret 2017.

PSSB NTB United akan menurunkan tim inti yang mayoritas diisi pemain lokal NTB dalam pertandingan tersebut. Saddam Husain tetap akan diturunkan menjadi ujung tombak serangan untuk menggempur gawang Persela Lamongan yang dikawal Khoirul Huda. Pemain kelahiran desa Goa Kecamatan Jereweh, Sumbawa Barat itu, menunjukkan performa cukup memukau ketika mencetak hatrick dan satu gol pada dua laga ujicoba yang dilakoni PSSB NTB United sebelumnya.

Di bawah mistar gawang, pelatih Hendro Susilo nampaknya tetap akan memberi kepercayaan kepada Guntur Pranata, yang merupakan Mantan Penjaga Gawang PS TNI dan PSMS Medan.

Sementara Persela Lamongan dipastikan akan memboyong seluruh pemain inti dalam laga ujicoba yang akan berlangsung di GOR 17 Desember Turida Mataram itu. Termasuk sejumlah pemain asing yang akan memperkuat Persela di Liga 1 Indonesia mendatang, seperti Ivan Carlos dan Marcio Rozario (Brazil), serta Kozuke Yamazaki Uchida (Jepang).

Selain para pemain asing tersebut, Persela juga akan diperkuat sejumlah pemain Timnas seperti Eka Ramdani, Samsul Arif dan Khoirul Huda.

Jadi untuk pecinta bola NTB dan Pendukung PSSB NTB United, wajib menyaksikan pertandingan spektakuler ini.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.