Pulang dari Kamar Mandi Umum, IRT Nyaris Dicabuli Pemuda Tanggung

KabarNTB, Sumbawa – Aksi pencabulan nyaris dialami oleh SN, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Samapuin, Sumbawa Besar pada Ahad malam 1 April 2018.

Infomasi yang dihimpun media di SPKT Polres Sumbawa, kasus itu telah dilaporkan dengan laporan Nomor ; LP / 219/ IV /2018 – Res Sumbawa.

Dijelaskan, kejadian itu terjadi ketika SN baru saja pulang kerumahnya sehabis mandi dari Kamar Mandi umum sekitar pukul 19.00 Wita.

Ilustrasi (net)

Sesampainya di rumah, SN mendapati pelaku RZ (16) warga setempat, sedang berada di rumahnya. Korban yang hendak menganti baju akhirnya menyuruh pelaku RZ untuk keluar rumah karna merasa terganggu. Namun bukannya keluar, pelaku juteru mengunci pintu dan masuk ke dalam kamar korban.

Korban yang masih mengunakan kain, kaget melihat RZ yang sudah berada di depannya sembari memegang tangannya serta menarik kain korban.

Melihat tingkah pelaku yang semakin bernafsu, korban akhirnya berteriak memanggil orang tuanya sembari melakukan perlawanan. Ia mendorong pelaku sekuat mungkin hingga pelaku terpental keluar dari kamar dan korban secepat mungkin mengunci kamarnya.

Atas kejadian tersebut, korban bersama keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Mapolres Sumbawa untuk ditindak lanjuti. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.