Pupuk Kebersamaan dengan Pemda dan Wartawan, Kodim Loteng Gelar Fun Bike

KabarNTB, Lombok Tengah – Kodim 1620/Loteng menggelar Fun Bike bersama SKPD Kabupaten Lombok Tengah dan Wartawan, Sabtu 12 Januari 2018.

Kegiatan itu diikuti Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, bersama jajaran, Kabag Humas Pamkab Loteng, Dinas PU, para Pimpinan Redaksi dan puluhan Wartawan.

Fun bike mengambil start di Makodim menuju Desa Batunyala, Desa Kawo dan Finish di Desa Teruwai Kecamatan Pujut dengan jarak 15 KM.

Dandim Loteng disela-disela kegiatan mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai bagian dari silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah maupun media dan wartawan di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kebersamaan dan kerjasama antara Kodim dengan Pemda maupun Wartawan di Loteng,” sebutnya.

Hal itu, kata Dandim, dilaksanakan untuk menciptakan suasana kerja dan komunikasi yang harmonis dalam setiap tugas maupun kegiatan di wilayah.

“Semoga melalui kegiatan olahraga ini terjalin keakraban dan kebersamaan diantara kita dalam rangka kemajuan Kabupaten Lombok Tengah,” pungkasnya.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.