Putri TGB Terluka Akibat Gempa 6,2 SR

KabarNTB, Mataram – Gempa dengan kekuatan 6,2 Skala Richter (SR) kembali mengguncang NTB pada Kamis 9 Agustus 2018 siang. Informasi gempa yang dirilis BMKG sendiri yaitu Mag:6.2, 09-Aug-18 12:25:32 WIB, Lok:8.36 LS,116.22 BT (6 km BaratLaut LOMBOKUTARA-NTB), dengan kedalaman 12 Km.

Dalam peristiwa ini, warga yang panik berhamburan keluar rumah mereka. Namun korban terluka tidak bisa dihindari, salah satunya, putri dari Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi (Tuan Guru Bajang – TGB).

Perihal putri TGB menjadi korban terluka dalam gempa susulan itu, beredar luas di media sosial baik Facebook maupun WA. Informasi yang didapat KabarNTB, putri orang nomor satu di NTB itu terluka ketika akibat tertimpa reruntuhan di posko dapur umum di salah satu pusat pengungsian yang roboh karena gempa.

Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh akun ‘Muhammad Nuresim’, terlihat Hj Erica Zainul Majdi sedang menggendong putrinya yang menangis dan mengalami luka memar di kepala, wajah dan tangan sebelah kanan karena tertimpa reruntuhan.

Erica membaca doa sambil menenangkan putrinya.

“Sabar ya sayang. Ini supaya kita belajar sabar ya Nak. Kita harus sabar ya. Mama sayang kakak, kakak akan sehat. Insya Allah,” ucap Erica menenangkan anaknya.

Seperti diketahui, gempa susulan 6,2 SR yang terjadi Kamis siang telah menimbulkan sedikitnya tiga orang meninggal dunia dan sejumlah bangunan roboh, serta korban terluka.(VFR)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.