photo iklan kabar_zps4jbmzyel.jpg

Ramadhan, PPP KSB Instruksikan Seluruh Kader Terus Bergerak Bersama Rakyat

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbawa Barat (KSB), Amiruddin Embeng, menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah itu untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk lebih dekat dan terus bergerak untuk kemaslahatan dan kemajuan masyarakat.

“Ramadhan dengan berbagai keutamaannya adalah momentum yang sangat baik untuk berbagi dan mempererat silaturahmi. Seluruh kader PPP harus bisa mengambil peran positif di masyarakat,” kata Embeng, didampingi Wakil Ketua DPC PPP Sumbawa Barat, Rob Fachruddin, di Taliwang, Kamis 1 juni 2017.

Amiruddin Embeng

 

DPC PPP KSB sendiri, telah menjadwalkan berbagai kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini. Selaian safari berbuka bersama dengan seluruh pengurus anak cabang (PAC) dan organisasi sayap disetiap kecamatan, gerakan konsolidasi masive diseluruh wilayah KSB melalui kegiatan amal dan safari tadarusan dari masjid ke masjid oleh Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Angkatan Muda Ka’bah (AMK) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), organisasi sayap PPP, akan lebih dimaksimalkan.

“Bagi PPP, Ramadhan adalah bergerak. Bergerak untuk terus memperbaiki kualitas diri dan bergerak untuk kemajuan masyarakat. Jadi pantang bagi kader PPP untuk berdiam diri. Gerakan konsolidasi dan pendekatan kepada masyarakat harus terus berjalan,” tegas Amiruddin Embeng.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PPP KSB, Rob Fachruddin menyatakan konsolidasi yang dilaksanakan kader, pengurus dan simpatisan di seluruh wilayah KSB terus menunjukkan tren positif terhadap tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PPP.

“Dari segi rekrutmen kader, PPP tetap yang terdepan. Banyak sekali tokoh masyarakat, ulama, pengurus LSM, pemuda bahkan mantan pengurus partai politik lain yang bergabung dengan PPP. Tren positif ini Insyaallah akan terus meningkat sampai Gerakan Rebut Palu di 2019 terwujud,” ujarnya mantap.(EZ)

 photo pe_zpsdy5k5ioo.gif  photo 17634500_1813304802324229_8200602412719590790_n_zpsgxtoe8hs.jpg
Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.