Residivis Kasus Pencurian Dibekuk Polisi

KabarNTB, Mataram – Tim Opsnal Polsek Cakranegara menangkap seorang residivis kasus Pencurian bernama Bohari Muslim alias Bolang (32), warga lingkungan Babakan Kebon Kota Mataram, pada Kamis 8 Juni 2018.

Penangkapan terhadap residivis pencuri tersebut berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/K/ 251/V/2018/NTB/RES MTR/SEK CAKRANEGARA, tanggal 25 mei 2018, dengan TKP di Ruang jaga tekhnisi RSUP NTB, Jl Prabu Rangkasari, Sandubaya Kota Mataram.

Pelaku Bolang

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK kepada wartawan Jum’at 10 Juni 2018, mengungkapkan bahwa pelaku beraksi pada malam hari dan masuk dengan cara memanjat tembok kemudian merusak fentilasi udara. Setelah masuk, pelaku mengambil barang milik korban berupa dua buah HP, Laptop, dan uang tunai Rp. 1,6 juta.

“Pelaku ditangkap di pinggir jalan lingkungan babakan timur, Sandubaya Kota Mataram. Dari keterangannya terungkap bahwa pelaku telah melakukan aksi di tiga TKP antara lain di wilayah Labuapi serta di Jalan Majapahit Mataram,” jelas Kapolres.

Saat ini pelaku dan Barang bukti diamankan di Polsek Cakranegara guna pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut.(JM/VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.